Dikta beri sentuhan freshdi perilisian ulang lagu "Setia" Chrisye

id dikta,chrisye,chrisye setia,berita palembang, berita sumsel

Dikta beri sentuhan freshdi perilisian ulang lagu "Setia" Chrisye

Dikta rilis ulang lagu milik Alm. Chrisye yang berjudul Setia. (ANTARA/HO-Musica Studio's)

Jakarta (ANTARA) - Solois Dikta Wicaksono memberikan sentuhan menyegarkan (fresh) ala gen Z di perilisan ulang lagu milik Alm. Chrisye yang berjudul Setia yang dirilis pada 28 Februari 2024 lalu.

“Lagu "Setia" untuk saya adalah karya yang sangat legendaris dan catchy. Lagu ini amat bagus dinyanyikan oleh Alm. Om Chrisye. Saya pribadi suka banget sama lagunya yang mau didengarkan sampai kapanpun juga akan tetap enak,” kata Dikta dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Dikta menuturkan Chrisye merupakan idolanya, dirinya sangat ingin menyanyikan ulang beberapa lagu dari legenda musik Indonesia tersebut. Namun akhirnya "Setia" dipilih atas kesepakatan dirinya dengan pihak Musica Studio's.

Lagu "Setia" menurutnya adalah karya yang sangat legendaris yang ingin ia bawakan kembali dengan warna dan pesan baru. Bila dulu Chrisye menyanyikannya dengan nuansa retro yang amat kental dari segi produksi musik, kini Dikta hadir dan berusaha membawakan sebaik mungkin dengan versi dirinya yang fresh tanpa mengurangi nilai dari lagu.