Pj Bupati Muba harapkan pengurus Korpri terus tingkatan kualitas diri dan berinovasi

id sumsel, sekayu, muba, korpri

Pj Bupati Muba harapkan pengurus Korpri terus tingkatan kualitas diri dan berinovasi

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud menjadi saksi pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba masa bhakti 2024-2029, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa (27/2/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud menjadi saksi pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba masa bhakti 2024-2029, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa (27/2/2024).

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Selatan Hj Nora Elisya  tersebut, Pj Sekda Muba Musni Wijaya mendapat amanah menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru, berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumsel Nomor : 010/KPTS/SET DP-KORPRI/2024.

PJ Bupati Muba berharap para Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru dapat terus meningkatkan kualitas diri maupun organisasi, serta memperkuat konsolidasi koordinasi, dan banyak belajar untuk melakukan inovasi yang bisa memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat.

"Atas nama pemerintah, khususnya nama ASN dan non ASN yang tergabung dalam KORPRI, kami mengucapkan selamat kepada kawan-kawan sudah resmi menjadi pengurus KORPRI Kabupaten Muba," kata Apriyadi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumsel yang telah melantik dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

"Kepada Nora Elisya kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, untuk bersilaturahim dan mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Muba," tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Selatan Hj Nora Elisya SH MH berpesan agar Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang baru dapat menjalankan tugas dan aman sebaik-baiknya.

"Tugas-tugas tersebut agar dijabarkan ke dalam program kerja dengan berpedoman pada program kerja KORPRI Provinsi dan KORPRI Nasional," ujarnya.

Lebih lanjut Hj Nora Elisya agar Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Musi Banyuasin dapat berperan aktif menyambut agenda besar KORPRI yang akan dilaksanakan yaitu MTQ KORPRI tahun 2024 di Palangkaraya Kalimantan Tengah, dan PORNAS KORPRI ke XVII Tahun 2025 dimana Provinsi Sumsel ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara.

"Kami harapkan perangkat aktif dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muba untuk menyiapkan diri dari saat ini untuk menyambut agenda-agenda besar KORPRI ini," pungkasnya.