Scottie Barnes cetak triple-double saat Raptors kalahkan Pacers

id nba,toronto raptors,berita palembang, berita sumsel

Scottie Barnes cetak triple-double saat Raptors kalahkan Pacers

Pemain Toronto Raptors Scottie Barnes (kanan) berusaha melakukan dunk sambil dijaga oleh pemain Indiana Pacers Obi Toppin (kiri) dalam laga di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Indiana. ANTARA/AFP/ANDY LYONS

Jakarta (ANTARA) - Pemain All-Star Scottie Barnes mencatatkan triple-double keempatnya musim ini saat timnya Toronto Raptors meraih kemenangan kedua mereka musim ini atas Indiana Pacers dengan skor akhir 130-122 dalam laga di Gainbridge Fieldhouse Indianapolis, Indiana, Selasa WIB.

Barnes menyumbang 21 poin, 12 rebound dan 12 assist, beserta enam pemain Toronto lainnya yang mencatatkan double digit poin dalam laga tersebut.

RJ Barrett menyumbang 24 poin yang menjadi skor tertinggi untuk Raptors, Immanuel Quickley 19 poin, pemain pemula Gradey Dick turut mencatat 18 poin, Jakob Poeltl 15 poin dan 10 rebound, Ochai gbaji 13 poin sebagai pemain pengganti, dan Gray Trent Jr. 11 poin.

Bennedict Mathurin menyamai rekor tertinggi dalam karirnya dengan 34 poin untuk Pacers. Pemain All-Star dua kali Pascal Siakam menyumbang 27 poin, 9 rebound, dan 6 assist melawan mantan timnya. Indiana mengakuisisi Siakam pada transfer bulan Januari lalu.