Binder makin yakin bisa bersaing ketat di MotoGP 2024

id Brad binder,red bull ktm,jack miller,motogp 2024,berita palembang, berita sumsel

Binder makin yakin bisa bersaing ketat di MotoGP 2024

Pembalap Red Bull KTM Brad Binder saat melakoni uji coba pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, Selasa (20/2/2024). (ANTARA/HO/Red Bull KTM)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull KTM Brad Binder mengatakan semakin percaya diri ia bisa tampil kompetitif dan bersaing ketat dengan para pembalap top lainnya pada MotoGP musim 2024.

“Saya pikir motor kami bekerja dengan sangat baik dan kami mengambil langkah maju daripada musim lalu. Kita semua akan lihat di mana posisi kami sebenarnya ketika kami kembali ke trek dalam dua minggu ke depan,” kata Binder, dikutip dari keterangan resmi KTM, Kamis.

Kepercayaan diri itu Binder dapatkan setelah membukukan catatan yang baik pada dua uji coba pramusim MotoGP 2024 di Malaysia dan Qatar. Pada tes terakhir di Qatar, Binder bersama motor KTM RC16 finis di urutan kesembilan dengan konfigurasi baru.

Sementara itu, rekan satu timnya, Jack Miller, juga mengaku senang dengan progres yang mereka catatkan sepanjang sesi uji coba pramusim pada awal pekan lalu. Menurutnya, sejumlah perubahan pengaturan pada motor merupakan upaya yang tepat untuk kembali lebih kuat pada balapan pembuka di awal Maret nanti.

“Saya merasa baik dan menantikan untuk kembali ke Lusail dan balapan. Tapi, kami masih memiliki beberapa perubahan kecil yang perlu dilakukan,” kata Miller.