Binder ingin tampil "all out" pada MotoGP Malaysia di Sepang

id Brad binder,motogp malaysia,motogp 2023,sepang,red bull ktm,berita sumsel, berita palembang

Binder ingin tampil "all out" pada MotoGP Malaysia di Sepang

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder memacu kecepatan pada sesi latihan bebas 2 MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull KTM Brad Binder mengatakan ingin tampil habis-habisan atau all out pada putaran MotoGP Malaysia yang bergulir di Sirkuit Internasional Sepang mulai hari ini, Jumat.

“Rencananya adalah tetap berada di antara kelompok teratas, mencoba dan bertarung sampai putaran terakhir lagi. Mudah-mudahan bisa melakukannya dengan benar! Itu akan menyenangkan,” kata Binder, dikutip dari keterangan resmi MotoGP, Jumat.

Optimisme itu tidak muncul secara tiba-tiba. Setelah meraih podium di MotoGP Thailand dua pekan lalu, salah satu hal yang menjadi pemacu semangat Binder adalah progres dari tim yang ia nilai selalu menunjukkan tren positif dari balapan ke balapan.

“Ini akan menjadi menarik bagi saya karena saat pengujian (awal musim) kami menghadapi banyak masalah dan para pembalap telah melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang musim dengan motornya,” ungkap Binder.

“Segalanya benar-benar berbeda sekarang, semuanya berjalan lancar. Jadi, akan menarik untuk melihat seberapa besar langkah yang telah kami buat,” ujarnya menambahkan.