Brad Binder dan Jack Miller optimis hadapi Sirkuit Mandalika

id motogp,jack miller,mandalika,berita sumsel, berita palembang

Brad Binder dan Jack Miller optimis hadapi Sirkuit Mandalika

Brad Binder pada saat mendarat di Badnara International Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/10). (ANTARA/Brad Binder33)

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing yang didukung oleh merek Mobil Lubricants yakni Brad Binder dan Jack Miller merasa optimis pada ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober.

“Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika,” kata salah satu pembalap dari Red Bull KTM Factory Racing yakni Brad Binder dalam keterangan resminya, Selasa (10/10).

Menurut dia, kondisi Sirkuit yang sudah banyak mendapatkan penyegaran dan ditambah dengan lokasi Sirkuit yang memiliki berbagai keindahan alam akan dapat menumbuhkan spirit mereka dalam beraksi pada ajang balap MotoGP.

“Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1,” ucap dia.