Bottas dan Zhou miliki ekspektasi tinggi dengan potensi Kick Sauber

id Stake F1 Team Kick Sauber ,Sauber,valtteri bottas,zhou guanyu,f1 2024,berita palembang, berita sumsel

Bottas dan Zhou miliki ekspektasi tinggi dengan potensi Kick Sauber

Ilustrasi- Sejumlah pembalap melaukan start Grand Prix F1 Azerbaijan di Sirkuit Kota Baku di Baku, Azerbaijan (12/6/2022). ANTARA/AFP/Ozan Kose/aa

Jakarta (ANTARA) - Dua pembalap Stake F1 Team Kick Sauber, Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu, mengatakan mereka memiliki ekspektasi yang tinggi dengan potensi tim baru mereka di Formula 1 musim 2024.

Hal itu menyusul Sauber, yang kini menggandeng Kick dan Stake sebagai sponsor utama setelah mengakhiri kontrak dengan Alfa Romeo, memperkenalkan mobil terbaru mereka yang dinamai C44, sebagai tunggangan Bottas dan Zhou pada musim ini.

Mobil didominasi dengan warna hitam dan hijau neon yang berbeda dari tampilan musim lalu dengan warna yang lebih kalem. Selain desain dan warna, C44 juga beralih dari suspensi push-rod ke pull-rod, serta dilengkapi dengan sidepod dan penutup mesin yang telah direvisi.

“C44 baru jelas terasa berbeda, baik dari segi tampilan dan apa yang dapat kita harapkan dari mobil ini. Kami perlu tampil sebagai sebuah tim dan memanfaatkan mobil ini semaksimal mungkin, yang memiliki sejumlah potensi mengesankan,” kata Bottas, dikutip dari laman resmi F1, Selasa.

Lebih lanjut, Bottas mengatakan ekspektasi tingginya muncul setelah tim tidak mencapai target mereka di musim lalu. Ia percaya bahwa perubahan besar yang diusung oleh tim kali ini mampu memberikan kejutan baginya, maupun penggemar.