Bhayangkara FC bertekad curi tiga poin di kandang Persebaya Surabaya

id Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC

Bhayangkara FC bertekad curi tiga poin di kandang Persebaya Surabaya

Sejumlah pemain Bhayangkara FC melakukan pemanasan saat latihan resmi ofisial di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (3/2/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Surabaya (ANTARA) - Bhayangkara FC bertekad untuk dapat meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Sabtu, mengatakan pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

"Persiapan kami sangat baik karena kami berada di sini dalam dua hari terakhir sebelumnya, terlebih laga ini sangat penting, karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin penting ini untuk meningkatkan kondisi kami," ucapnya.
 
Menurut pelatih asal Argentina tersebut, akan sulit untuk menghadapi tim seperti Persebaya saat berlaga di Stadion GBT Surabaya.
 
"Kami tahu bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan juga mereka main di kandang, tapi kami dalam kondisi baik, ini hal yang baik. Kami akan mencoba menang besok," katanya.
 
Meskipun, kata dia, dalam 10 laga terakhir Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali, meski sudah berganti pelatih.