Tim komunitas dan pro lolos ke FFWS Indonesia Spring 2024

id Free Fire World Series, ffws, ffws indonesia spring 2024, free fire, ffns, Free Fire Nusantara Series, esports, e-sports

Tim komunitas dan pro lolos ke FFWS Indonesia Spring 2024

Poster Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring. (ANTARA/HO/Garena)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak enam tim komunitas dan profesional memastikan diri untuk lolos ke Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring setelah menjadi penguasa babak Main Stage Free Fire Nusantara Series (FFNS) #2 pada 26-28 Januari 2024.

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa, pertandingan puncak FFNS #2 Main Stage merupakan babak kualifikasi terakhir menuju FFWS Indonesia 2024 Spring.

Babak ini diikuti oleh 18 tim komunitas dan profesional yang lolos dari berbagai jalur kualifikasi, mulai dari Open Qualifier (Arena Mode), City Qualifier & Region Qualifier), hingga Golden Ticket.

Kraken Esports menjadi tim pertama yang memastikan kursi di FFWS Indonesia 2024 Spring setelah menguasai pemuncak klasemen dengan 206 poin. Kemenangan ini pun mengembalikan Kraken Esports ke kasta tertinggi esports Free Fire Indonesia setelah sebelumnya terdegradasi dari FFML Season 8 setelah menjadi penghuni dasar klasemen.

Langkah Kraken Esports diikuti oleh SCF Paling Span yang memastikan diri lolos ke FFWS Indonesia Spring sebagai runner-up FFNS #2 Main Stage dengan mengantongi total 173 poin. Tim komunitas asal Manado ini menjadi tim komunitas pertama yang memastikan diri untuk lolos.