Tim esport Sumsel urutan ke 6 di nomor Free Fire

id PON XXI,Esport,Jawa Barat,Sulawesi Selatan,Papua

Tim esport Sumsel urutan ke 6 di nomor Free Fire

Tim esport Jawa Barat meraih medali emas di nomor Free Fire usai memuncaki klasemen selama dua hari dengan 10 match, diikuti oleh tim Sulawesi Selatan yang meraih perak dan Tim Papua meraih perunggu, di Medan International Convention Center (MICC), Minggu (15/9/2024). ANTARA/Ilham Kausar

Medan (ANTARA) -
Tim esport Sumatera Selatan hanya menempati peringkat keenam pada nomor free fire PON XXI.2024  dengan nilai 115 di Medan International Convention Center (MICC) di Kota Medan, Minggu.

Jawa Barat (Jabar) menambah pundi-pundi emasnya usai meraih posisi puncak pada klasemen akhir di nomor Free Fire (FF).
 
Jabar meraih emas setelah pada hari kedua kembali memuncaki klasemen di nomor FF dengan total 122 poin dengan rincian total elimination 69 dan placement point 53, selain itu Jabar juga meraih tiga kali booyah pada hari ini.
 
Raihan booyah Jawa Barat terjadi pada match 6 yang berlangsung di map Bermuda, match 8 di Purgatory, dan match 9 di Alpine.
 
Dengan raihan tersebut Jabar mendapatkan total 212 poin dengan rincian total elimination 120, placement point 92 dan booyah sebanyak empat kali.
 
Jabar yang diperkuat Irgi Ramdani sebagai kapten, Raihan Faelani, M. Azriel, dan Sultan Syah langsung menggebrak dari match 6 yang berlangsung di map Bermuda.