Shayne Pattynama bertekad jemput kemenangan pertama saat lawan Vietnam

id Shayne Pattynama,Timnas Indonesia,Piala Asia 2023 Qatar,berita palembang, berita sumsel

Shayne Pattynama bertekad jemput kemenangan pertama saat lawan Vietnam

Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama saat mengikuti latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Selasa (16/1/2024). (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama bertekad untuk menjemput kemenangan perdana di Piala Asia 2023 Qatar saat melawan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1) pukul 21.30 WIB.

Indonesia kalah pada laga perdana melawan Irak dengan skor 1-3. Namun, kata Shayne, Garuda tidak perlu berlarut dalam kesedihan karena kekalahan melawan Singa Mesopotamia menurutnya dapat menjadi pelajaran berharga untuk memberikan penampilan terbaik melawan Vietnam.

“Kita harus tetap berpikir positif dengan sesama pemain, staf pelatih dan semuanya, jadi kita harus gunakan apa yang bisa dipelajari dari laga pertama, dengan begitu kita bisa memberikan kemampuan terbaik di laga berikutnya,” kata Shayne, melansir dari laman resmi PSSI, Rabu.

Pemain klub Norwegia Viking itu lalu memberikan penilaiannya terhadap kekuatan lawan Garuda pada laga kedua yaitu Vietnam, yang pada laga pertama sempat merepotkan raksasa Asia Jepang walaupun berakhir kekalahan dengan skor 2-4.