Kapolrestabes sebut perayaan malam tahun baru di Kota Palembang aman

id Polrestabes Palembang ,Polisi ,Tahun baru ,Jembatan Ampera

Kapolrestabes sebut perayaan malam tahun baru di Kota Palembang aman

Suasana lalulintas saat Jembatan Ampera kembali dibuka usai ditutup oleh aparat kepolisian saat malam tahun baru 2024. (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Kapolrestabes Palembang, Sumatera Selatan, Kombes Pol Haryo sugihartono mengungkapkan bahwa perayaan malam tahun baru 2924j di kota tersebut berlangsung aman dan terkendali.
 
"Ya kita bersyukur perayaan malam tahun baru 2024 di Kota Palembang aman dan terkendali,  tidak ada kerusuhan," katanya saat dikonfirmasi ANTARA usai meninjau perayaan tahun baru di Jembatan Ampera Palembang, Sumsel, Senin.
 
Ia menambahkan pengamanan dilakukan oleh aparat kepolisian secara humanis dengan memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga kondisi  keamanan saat yang menyalakan kembang api ataupun menyaksikan kembang api.
 
Ia juga mengingatkan bahwa saat ini pengunjung ataupun warga telah meninggalkan Jembatan Ampera dan pulang ke rumah.
 
Kemudian Jembatan Ampera kembali dibuka untuk dilalui oleh pengendara setelah sebelumnya pada pukul 22.00 WIB, ditutup oleh aparat kepolisian.
 
Sementara itu ribuan wisatawan memenuhi jembatan Ampera Kota Palembang, Sumatera Selatan saat perayaan malam tahun baru 2024.
 
Pantauan Antara, warga bahkan mulai memadati kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) sejak pukul 19:00 WIB.