Di konser "an Anime Symphony konduktor "cosplay" jadi Naruto

id an anime symphony,orkestra,jakarta concert orchestra,konser anime,avip priatna,anime,studio ghibli

Di konser "an Anime Symphony konduktor  "cosplay" jadi Naruto

Direktur Musik dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra (JCO) Avip Priatna yang tampil dengan cosplay Naruto saat ditemui usai acara an Anime Symphony di Jakarta, Sabtu. (9/12/2023). "An Anime Symphony" adalah konser orkestra yang membawakan 25 lagu dari sejumlah titel anime. (ANTARA/Mecca Yumna)

Jakarta (ANTARA) - Direktur Musik dan Konduktor Jakarta Concert Orchestra (JCO) Avip Priatna tampil dengan kostum cosplay Naruto saat memimpin orkestra dalam konser "an Anime Symphony" di Jakarta, Sabtu (9/12) malam.

"Katanya ini adalah tokoh yang bijaksana. Jadi, saya sebagai konduktor, mungkin di situ punya persepsi harus menjadi orang yang bijaksana, menjadi contoh bagi orang banyak," kata Avip saat ditanya mengenai pemilihan kostum sebagai Naruto usai acara tersebut.

Avip menilai, sama seperti Naruto yang menjadi pemimpin, dia punya pengikut setianya, yaitu para anggota orkes.



Dalam konser "an Anime Symphony", tak hanya Avip yang tampil menggunakan cosplay. Para penyanyi solo serta anggota orkestra mengenakan cosplay yang sesuai dengan lagu yang dibawakan.

Penyanyi solo Pepita Salim menggunakan cosplay tokoh San dari film "Princess Mononoke" besutan Studio Ghibli ketika membawakan lagu tema film tersebut. Hadir sebagai penguat penampilannya adalah para penyanyi dari Batavia Madrigal Singers.

Ada juga penyanyi solo Farman Purnama yang berdandan sebagai Mahito Maki dari film "The Boy and the Heron" karya Hayao Miyazaki, saat membawakan lagu "Spinning Globe".
 
Stefani Yang dan Pepita Salim menggunakan seragam ala para heroine anime Sailor Moon saat membawakan duet lagu Moonlight Densetsu dalam konser an Anime Symphony di Jakarta, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/Mecca Yumna)