Anies sebut kalau Kuningan menang, Jabar menang besar

id pemilu 2024,pilpres 2024,kampanye anies muhaimin,capres anies baswedan

Anies sebut kalau Kuningan menang, Jabar menang besar

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan saat berkampanye di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA/HO-Tim Media AMIN)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan apabila ia memenangi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 di tanah kelahirannya, Kabupaten Kuningan, maka ia optimistis bisa menang besar di Jawa Barat, dan cita-cita Indonesia Adil Makmur untuk Semua bisa tercapai.

"Insya Allah Kuningan pilih no 1. Kalau di Kuningan menang besar, di Jawa Barat kita akan menang besar," kata Anies melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Anies mengatakan bahwa ia bersyukur bisa hadir kembali ke tanah kelahirannya dan minum air Kuningan kembali.

Anies menegaskan, perjuangan ini bukan tentang satu orang, satu partai, atau satu kelompok, namun ini untuk masa depan Indonesia lebih maju agar Indonesia Adil Makmur untuk Semua bisa tercapai.

"Perjuangan ini untuk masa depan keluarga-keluarga Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil dan makmur," ujarnya saat berorasi di depan ribuan anak muda di GOR Ewangga, Kuningan, Jawa Barat.