Kim Myeong Jun tak menyangka peroleh dukungan suporter Indonesia

id Timnas Korea Selatan U-17, KimMyeongJun,FIFA World Cup U-17,Piala Dunia U-17

Kim Myeong Jun tak menyangka peroleh dukungan suporter Indonesia

Suporter Timnas Korea Selatan memberikan dukungan pada pertandingan laga penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 melawan Timnas Amerika Serikat di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (12/11/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang tim nasional Korea Selatan U-17 Kim Myeong Jun tak menyangka mendapat dukungan dari suporter Indonesia selama pertandingan Piala Dunia U-17.

Pada pertandingan yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Minggu, Korea Selatan harus menyerah dari Amerika Serikat 1-3 dalam laga Grup E Piala Dunia U-17.

"Jujur saja saya tidak berekspektasi mendapat dukungan sejauh ini. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Dukungan kalian membuat kami begitu kuat," kata Kim Myeong Jun.

Pemain dari klub Pohang Steelers U-18 tersebut meminta maaf kepada seluruh pendukungnya karena tidak dapat memberikan hasil yang maksimal di atas lapangan.

"Saya memohon maaf mengenai hasil yang kurang dari ekspektasi suporter Indonesia tapi kami berjanji di pertandingan berikutnya akan memberikan hasil maksimal," kata Kim Myeong Jun.