Marcus: Belum ada pembicaraan dipasangkan kembali dengan Kevin

id Marcus Gideon,Rayhan Nur Fadillah,PBSI ,Bulu tangkis,Kevin Sanjaya,Kevin/Marcus,berita sumsel, berita palembang

Marcus: Belum ada pembicaraan dipasangkan kembali dengan Kevin

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya (kiri) didampingi rekannya Marcus Gideon (kanan) mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda putra China Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi dalam babak 16 besar turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (26/1/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon mengatakan bahwa sementara ini belum ada pembicaraan soal dirinya dipasangkan kembali dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.
 
"Soal kembali ke pasangan lama (Kevin), itu belum ada omongan," kata Marcus ketika ditemui di Gedung Pelatnas PBSI di Cipayung, Jumat.
 
Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang juga dikenal dengan julukan The Minions, saat ini masing-masing telah memiliki pasangan baru menyusul sempat rehatnya Marcus akibat cedera.
 
Kevin pun dipasangkan dengan Rahmat Hidayat dan Marcus dipasangkan dengan pebulu tangkis muda, yaitu Rayhan Nur Fadillah.
 
Marcus yang akan menjalani debut pada turnamen di India sebagai pasangan ganda putra baru bersama Rayhan yang merupakan atlet kelahiran tahun 2004, menilai bahwa ia lebih baik dipasangkan dengan pemain yang lebih muda.
 
"Anak muda kan tenaganya harusnya lebih banyak. Saya kan juga sudah berumur. Apalagi kan saya sudah senior. Saya butuh ada yang menopang juga lah. Pemain yang muda, energinya lebih maksimal," ujar atlet berusia 32 tahun tersebut.