UFC gelar pertandingan di China untuk pertama kalinya sejak pandemi

id UFC,Shanghai,China,UFC Fight Night,Road to UFC,berita sumsel, berita palembang

UFC gelar pertandingan di China untuk pertama kalinya sejak pandemi

Wajah Tony Ferguson bersimbah darah setelah mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Justin Gaethje pada laga puncak UFC 249 di Jacksonville, Florida, hari ini (10/5). (Douglas P. DeFelice/Getty Images/AFP)

Jakarta (ANTARA) - Kejuaraan dunia seni bela diri campuran (MMA) Ultimate Fighting Championship (UFC) akan kembali menggelar pertandingan di China menyusul dicabutnya pembatasan penyelenggaraan acara internasional akibat pandemi Covid-19.
 
Dikutip AFP, pertandingan yang bertajuk UFC Fight Night tersebut akan digelar di Shanghai Indoor Stadium, arena ikonis yang terletak di pusat Distrik Xuhui, pada tanggal 9 Desember 2023 dengan catatan "persetujuan tanggal acara oleh otoritas pemerintah setempat".
 
"Untuk dapat menyelenggarakan acara ini ke tempat awal mula diadakan, di kota tempat kami bermarkas dan membuat investasi besar untuk mengubah olahraga, adalah cara yang tepat untuk menuliskan kelanjutan bagian perkembangan MMA di China," kata Wakil Presiden Senior dan Kepala Wilayah Asia UFC Kevin Chang.
 
UFC Fight Night Shanghai yang merupakan acara UFC keempat yang digelar China daratan, diselenggarakan bekerja sama dengan Federasi Olahraga Shanghai dan Biro Olahraga Distrik Xuhui.