Sriwijaya FC incar poin dengan optimisme tinggi

id liga 2 Indonesia, sepak bola, sriwijaya fc

Sriwijaya FC incar poin dengan optimisme tinggi

Dokumentasi - Penampilan pemain Sriwijaya FC saat menghadapi Sada Sumut FC di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu. (ANTARA/HO/MediaOfficerSFC)

Deli Serdang (ANTARA) - Meski berstatus tim tamu, Sriwijaya FC mengaku memiliki optimisme tinggi untuk mencuri pont di kandang PSDS Deli Serdang pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang  akan digelar di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara,  Senin (25/9/2023).

Hal itu disampaikan oleh pelatih kepala Sriwijaya, Yusuf Prasetyo yang menegaskan misi mengusung poin pada laga ketiganya nanti.

"Yang jelas tujuan tetap sama dapat poin di setiap game. Tidak ada alasan cuaca, lapangan, tetap harus kita hadapi," kata pelatih yang akrab disapa Yoyo itu.

Ia tak menampik pasukan Traktor Kuning cukup militan dan agresif saat berhasil menjungkalkan PSPS Riau tiga gol tanoa balas. Namun itu tak menyurutkan semangat timnya untuk tetap menampilkan permainan terbaiknya dan bisa meraih poin di kandang lawan.

"Kita harus waspadai mereka semua. Kendati begitu, kita dalam kondisi siap semua. Insya Allah kita percaya kita bisa menang," ucapnya.

Disinggung mental pemain setelah takluk dari Persiraja, ia tak begitu ambil pusing.

"Kalah dari Persiraja, semua orang berfikir kita down tapi secara mentalitas kita biasa aja," ujarnya lagi.

Sementara itu, Rivaldi Striker Sriwijaya juga optimis bisa memenangkan laga di kandang PSDS.

"Sebagai pemain sudah siap untuk bisa memenangkan pertandingan," katanya.