Pertama kali tampil global, Benang Jarum hadir di LondonFashion Week

id benang jarum,london fashion week,busana sopan,modest fashion,berita sumsel, berita palembang

Pertama kali tampil global, Benang Jarum hadir di LondonFashion Week

Peragaan busana Benang Jarum di London Fashion Week Spring/Summer 2023-2024. (ANTARA/HO/Benang Jarum)

Jakarta (ANTARA) - Jenama busana sopan siap pakai Benang Jarum untuk pertama kalinya melangkah ke panggung global dan mempersembahkan koleksi bertema “Lustrous Whisper” di perhelatan London Fashion Week Spring/Summer 2023-2024, Inggris Raya.

“Sebagai langkah pertama dalam menembus panggung global, melalui pertunjukan ini, Benang Jarum berharap dapat memberikan inspirasi kepada penikmat mode di seluruh dunia. Namun, lebih dari sekadar memberikan inspirasi, Benang Jarum juga ingin meninggalkan jejak yang berarti dalam dunia mode global,” kata salah seorang pendiri Benang Jarum Allyssa Hawadi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (21/9).

Benang Jarum tampil dalam grup show "Indonesia Now" di perhelatan London Fashion Week Spring/Summer 2023-2024 bersama enam desainer ternama lainnya, antara lain Buttonscarves, Nada Puspita x Khanaan, Ivan Gunawan Prive, Kami., dan Ayu Dyah Andari pada 18 September 2023. 

Peragaan busana Benang Jarum di London Fashion Week Spring/Summer 2023-2024. (ANTARA/HO/Benang Jarum)

Koleksi persembahan Benang Jarum di London Fashion Week S/S 23-24 terinspirasi dari keindahan gaya Chinoiserie yang memesona. Melalui perpaduan yang memikat antara keanggunan dan sentuhan modern, koleksi itu menghadirkan tema sulaman manik-manik yang anggun dan ornamen yang melengkapi desainnya dan menciptakan aura kemewahan yang elegan.