Mobil terjun ke sungai

id warga terseret arus,kecelakaan perairan

Mobil terjun ke sungai

Petugas mengevakuasi jasad warga yang terseret arus sungai di Nagari Adat Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Senin (14/8/2023). (ANTAAR/HO Diskominfo Agam) ​​​​​​​ 

Lubuk Basung (ANTARA) - Sebuah kendaraan roda empat terjun ke sungai mengakibatkan seorang penumpangnya hanyut. 

Seorang warga yang dilaporkan terseret arus setelah mobil yang dikendarai terperosok ke Sungai Palo di Jorong Ngungun, Nagari Adat Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ditemukan dalam keadaan meninggal pada Senin (14/8).

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam Ikhwan Pranata Danda, jenazah warga Jorong Kayu Pasak di Nagari Salareh Aia yang bernama Dayat (26) itu ditemukan pada Senin (14/8) menjelang waktu shalat magrib.

"Korban ditemukan di Muaro Kandang, Nagari Salareh Aia Barat, dengan jarak sekitar tujuh kilometer dari tempat mobil yang dikendarai masuk ke sungai," katanya di Lubuk Basung, Selasa.

Menurut dia, jenazah sopir mobil pikap Mitsubishi L300 yang terperosok ke sungai itu kemudian dievakuasi ke rumah duka di Jorong Kayu Pasak, Nagari Salareh Aia.