Kemarin, Survei Polmatrix hingga kerjapenurunan stunting

id Survei Polmatrix,Indonesia Emas 2045,penurunan stunting,Menpan RB,berita sumsel, berita palembang

Kemarin, Survei Polmatrix hingga kerjapenurunan stunting

Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan sambutan virtual dalam acara International Conference on Applied Sciences Education and Technology (iConASET) 2023 yang diselenggarakan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surabaya, di Surabaya, Selasa (1/8/2023). ANTARA/HO-BPMI Setwapres/am.

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia sejak Senin (1/8) yang disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. Wapres: Pastikan publikasi karya ilmiah bermanfaat bagi industri

Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta publikasi karya ilmiah yang dilakukan peneliti dan akademisi nasional dapat betul-betul dimanfaatkan oleh industri.

"Tantangan ke depan adalah bagaimana memastikan publikasi karya ilmiah dapat terhubung dan bermanfaat bagi dunia industri secara berkesinambungan," kata Wapres dalam sambutannya secara virtual dari Jakarta, Selasa, pada acara International Conference on Applied Sciences Education and Technology (iConASET) 2023 yang diselenggarakan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surabaya di Surabaya, Jawa Timur.

Selengkapnya baca disini

2. Survei Polmatrix: Elektabilitas Prabowo capai 28,4 persen

Hasil survei Polmatrix Indonesia menunjukkan elektabilitas Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mencapai 28,4 persen, sedangkan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo sekitar 23,5 persen dan Anies Baswedan 14,7 persen.

Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia Dendik Rulianto menyebutkan dalam jajaran papan tengah, Puan Maharani mengalami peningkatan signifikan dan berhasil memimpin dengan elektabilitas 4,6 persen. Nama lain yang juga mencuat adalah Erick Thohir yang elektabilitasnya naik hingga 3,4 persen.


Selengkapnya baca disini