Upaya rubber game ganda putra Leo/Daniel tak tembus pertahanan Rankireddy/Shetty

id Leo/daniel,Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin,Japan open 2023,japan open,berita sumsel, berita palembang

Upaya rubber game ganda putra Leo/Daniel tak tembus pertahanan Rankireddy/Shetty

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kanan) dan Leo Rolly Carnando (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya ganda putra Malaysia Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dalam babak 16 besar turnamen Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Upaya keras ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melalui rubber game masih belum bisa menembus pertahanan dan serangan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada babak pertama Japan Open 2023, Rabu.

Melalui pertandingan tiga gim yang berlangsung di Stadion Yoyogi, Leo/Daniel harus mengakui kekalahan mereka atas unggulan ketiga tersebut dengan skor 16-21, 21-11, 13-21.

“Permainan kami hari ini belum maksimal. Di gim kedua sebenarnya kami sudah menemukan pola permainan yang tepat untuk melawan mereka, tapi di gim ketiga mereka mengubah pola permainan lagi dan kami terbawa. Itu yang harus banyak kami pelajari lagi ke depan,” kata Daniel dikutip dari keterangan tertulis PBSI yang diterima di Jakarta.

Daniel melanjutkan, pada gim ketiga, pasangan India yang juga juara Indonesia Open 2023 dan Korea Open 2023 tersebut malah memperlambat tempo permainan mereka, serta mengubah arah servis menjadi servis-servis panjang yang tidak bisa diantisipasi oleh Leo/Daniel.

“Mereka mungkin setelah minggu lalu juara (di Korea Open 2023), kepercayaan dirinya meningkat tapi kami tidak terlalu memikirkan hal itu. Kami lebih fokus pada pola permainan kami sendiri,” kata Daniel.