Pelatih: Penampilan Fajar/Rian kembali ke bentuk terbaik

id korea open 2023,aryono miranat,pelatnas pbsi cipayung,ganda putra,bwf super 500,berita sumsel, berita palembang

Pelatih: Penampilan Fajar/Rian kembali ke bentuk terbaik

Arsip - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kiri) bersalaman saat melawan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dalam babak perempat final turnamen Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih ganda putra Pelatnas PBSI Aryono Miranat menilai penampilan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mulai kembali ke bentuk terbaik saat berlaga pada Korea Open 2023 di Yeosu, 18-23 Juli.

Aryono secara rinci menyebutkan bahwa ganda putra peringkat satu dunia itu kembali memiliki kepercayaan diri, sehingga bisa mengeluarkan kemampuan maksimal selama turnamen berkategori BWF Super 500 tersebut.

"Bila melihat ke belakang, penampilan Fajar/Rian kan di tiga turnamen hasilnya tidak memuaskan, permainan mereka juga kurang in. Lalu di Korea Open saya melihat dari awal sampai ke final, permainan mereka sudah mulai kembali ke bentuk terbaik, percaya dirinya juga sudah balik, sudah bisa mengeluarkan kemampuan," ujar Aryono melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Senin.

Aryono secara umum mengapresiasi hasil yang didulang Fajar/Rian dengan menjadi runner-up dari Korea Open 2023. Meski begitu masih ada evaluasi kepada Fajar/Rian karena kalah dari ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.