Tips menggunakan model layering kegiatan di luar ruangan

id Tips,Model Layering,Aktivitas Luar Ruangan,berita sumsel, berita palembang

Tips menggunakan model layering kegiatan di luar ruangan

Salah satu contoh mengaplikasikan model layering untuk beraktivitas di luar ruangan . (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Model layering atau tumpuk telah berkembang dalam tren fesyen dunia, karena dinilai dapat mengembangkan kreativitas dengan berbagai variasi gaya berpakaian, baik pakaian untuk sehari-hari maupun acara formal.

Namun, terkadang jika salah mengaplikasikan model layering, teknik berpakaian ini dapat membuat badan gerah dan kurang leluasa dalam bergerak, terutama bagi orang yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memadupadankan fesyen layering saat beraktivitas di luar ruangan.

“Kalau yang sering keluar, out door, bisa pakai pakaian yang dapat menahan sinar UV,” kata Manajer Marketing UNIQLO Indonesia Listya Lalantika dalam acara peluncuran koleksi terbaru UNIQLO "Fall & Winter 2023: Modern Layering" di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis.

Menurut Listya atau biasa disapa Lala, sebaiknya gunakan pakaian dengan proteksi sinar UV agar kulit tidak terpapar secara langsung oleh sinar matahari. Selain itu, pilih bahan pakaian yang ringan dan memungkinkan sirkulasi udara pada kulit dapat terakumulasi dengan baik.