TGB sebut DPW Perindo Sumsel sangat siap hadapi Pemilu 2024

id TGB, tuan guru bajang, DPW Perindo Sumsel, perindo, bacaleg, Pemilu 2024,berita sumsel, berita palembang

TGB sebut DPW Perindo Sumsel sangat siap  hadapi Pemilu 2024

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi bersama bacaleg DPR RI Dapil Sumsel I Andi Asmara. ANTARA/Yudi Abdullah/23.

Palembang (ANTARA) - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan para kader dan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan TGB didampingi Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Achmad Rofiq dan Wakil Ketua Pemenangan Bidang Pemilu (Bappilu) Perindo Ronny Tanusaputra seusai menghadiri rapat koordinasi wilayah (rakorwil) dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif Partai Perindo se-Sumsel, di Palembang, Rabu.

Menurut TGB, dia bersama rombongan hadir ke Palembang tidak banyak memberikan arahan bagaimana menghadapi Pemilu 2024 karena kader dan pengurus Perindo provinsi ini serius melakukan berbagai persiapan pemenangan.

"Kami ke daerah ini hanya memberikan sedikit arahan dan motivasi kepada Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman, bakal calon anggota legislatif DPR RI Dapil Sumsel I Andi Asmara dan Dapil II Ike Julies Tiati (Ike Suharjo), seluruh bacaleg kabupaten/kota serta para ketua dan sekretaris DPD dari 17 kabupaten/kota di provinsi setempat," ujarnya.

Menurut TGB, rakorwil dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif Partai Perindo se-Sumsel juga sebagai langkah konkrit dalam memantapkan konsolidasi Partai Perindo menuju kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024.

Selain itu, rakorwil tersebut juga diselenggarakan untuk memperkuat solidaritas antara caleg dengan struktur partai di segala tingkatan.