Kiat liburan sekolah lebih seru

id tips liburan,liburan sekolah,Tokopedia,berita sumsel, berita palembang

Kiat liburan sekolah lebih seru

Ilustrasi Liburan

Jakarta (ANTARA) - Liburan sekolah menjadi salah satu momen yang ditunggu untuk bisa melakukan aktivitas menarik bersama keluarga. Namun sebelum itu, perlu persiapan matang supaya liburan bisa berjalan lancar dan seru.

Berikut ini tips agar liburan makin seru, sebagaimana tertulis dalam siaran pers Tokopedia pada Selasa (20/6).

Riset terlebih dahulu

Sales and Operation Development Senior Lead Tokopedia Mirna Puspita mengatakan penting agar melakukan riset sebelum pergi mulai dari tempat yang ingin dituju, bagaimana situasi dan kondisi di tempat tersebut, dan fasilitas apa yang diperlukan.

"Dengan melakukan riset secara seksama kita bisa meminimalisasi ketidaknyamanan saat berlibur dengan keluarga,” kata Mirna.

Melalui Tokopedia, Mirna mengatakan masyarakat bisa dengan mudah melihat berbagai harga tiket pesawat, kereta api, dan hotel, lalu memesannya sesuai anggaran liburan.


Cek promo supaya lebih hemat

Mirna mengatakan, Tokopedia telah menghadirkan banyak promo melalui kampanye ‘Tokopedia Liburia’, mulai dari diskon hingga Rp1 juta untuk pembelian penginapan seperti hotel, vila dan apartemen, tiket pesawat hingga berbagai tiket tujuan wisata dan atraksi, baik di Indonesia maupun luar negeri.