Kenalan dengan game "Hello Goodboy" sajikan petualangan emosional

id game lokal,game Hello Goodboy,rekomendasi game lokal,Rolling Glory Jam,hello goodboy,berita sumsel, berita palembang

Kenalan dengan game "Hello Goodboy" sajikan petualangan emosional

Tampilan game "Hello Goodboy" yang dibuat oleh studio pengembang game asal Bandung Rolling Glory Jam. (ANTARA/HO-Rolling Glory Jam)

Jakarta (ANTARA) - Rolling Glory Jam, studio pengembang game asal Bandung, menghadirkan game naratif "Hello Goodboy" yang menyajikan petualangan emosional kepada pengguna melalui protagonis saat menjelajahi alam baka.

"'Hello Goodboy' menawarkan pengalaman naratif yang non-linear dan emosional, namun, dekat dengan kehidupan sehari-hari kita," kata Game Director Hello Goodboy Dominikus D. Putranto dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Sang protagonis dalam game "Hello Goodboy", Iko, terbangun di alam baka sebagai seorang anak kecil. Dia baru saja meninggal dan arwahnya sampai ke alam baka.

Dengan kondisi tidak dapat mengingat masa lalunya, Iko "Hello Goodboy" ditemani oleh seekor anjing, Coco, untuk menguak misteri. Untuk menuju surga, Iko harus menyelesaikan misinya bersama Coco.

Di samping menguak misteri di alam baka, Iko harus menyelesaikan berbagai rintangan dan teka-teki. Iko juga akan bertemu sosok penting yang membantu jalannya cerita.