Polresta Deliserdang lakukan penyelidikan terkait kematian Asiah di lift bandara

id Hotman Paris,pengacara keluarga Asiah Shinta Dewi Hasibuan,Wanita jatuh di dalam lift,berita sumsel, berita palembang

Polresta Deliserdang lakukan penyelidikan terkait kematian Asiah di lift bandara

Kepolisian Daerah Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memberikan keterangan kepada awak media di Gedung Bidang Propam Polda Sumut, (ANTARA/M Sahbainy Nasution)

Medan (ANTARA) - Polresta Deliserdang yang dibantu oleh Ditreskrimum Polda Sumut sedang melakukan penyelidikan terkait kematian Asiah Shinta Dewi Hasibuan di lift lantai 1 Bandara Kualanamu yang ditemukan pada Kamis (27/4) lalu.

"Pihak Polresta Deliserdang beberapa waktu lalu sudah bekerja meminta keterangan oleh Angkasa Pura dan pengelola Bandara Kualanamu terkait kematian Asiah," ucap Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Medan, Selasa (2/5) malam.

Kapolda melihat lift Bandara Kualanamu tersebut yang menyebabkan terjadi kecelakaan itu ada celah ruang sekitar 40 sampai 60 cm.

"Kenapa ada ruang? Kenapa lift itu bisa terbuka padahal pintu ada di sana? Nah ini bagian dari pemeriksaan oleh penyidik Polresta Deliserdang yang dibantu oleh Ditreskrimum Polda Sumut baik kepada pengelola bandara maupun nanti pihak pabrikan yang memasang lift tersebut," ucap Panca.