Bali United cukur Persebaya 4-0

id Bali United,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,Eber Bessa,Rizky Ridho,Privat Mbarga,Ilija Spasojevic,Dewa United,PSM Ma

Bali United cukur  Persebaya  4-0

Pesepak bola Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Haudi Abdillah (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Persebaya kalah melawan Bali United dengan skor akhir 0-1. ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bali United mengakhiri rentetan hasil tanpa kemenangan setelah menghancurkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Kemenangan itu mengakhiri catatan Bali United yang tidak pernah meraih poin penuh dalam enam pertandingan terakhir mereka, demikian catatan Liga Indonesia.

Sebelumnya Bali United tercatat hanya mampu bermain imbang menghadapi PSM Makassar, Rans Nusantara FC, Persib Bandung dan Persik Kediri, serta takluk dari Persija Jakarta dan Barito Putera.

Pada pertandingan itu, kemenangan Bali United hadir berkat gol yang dicetak oleh Eber Bessa, Rizky Ridho (bunuh diri), Privat Mbarga serta Ilija Spasojevic.

Meski mampu mengamankan kemenangan, Bali United masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 40 poin dari 24 laga, sedangkan Persebaya Surabaya tetap berada di peringkat 7 dengan raihan 37 poin dari 23 pertandingan.


Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Dewa United pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Rabu (22/2), sedangkan Persebaya akan menjamu PSM Makassar, Jumat (24/2).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United akhiri tren negatif usai hancurkan Persebaya Surabaya 4-0