Tim bulu tangkis Indonesia masuk final Daihatsu Indonesia Master 2023

id Timnas bulu tangkis, bulu tangkis, BNI

Tim bulu tangkis Indonesia masuk final Daihatsu Indonesia Master 2023

Jonatan Christie (Jojo) dan Direktur Institutional Banking BNI Sis Apik Wijayanto berswa foto dengan Tapcach BNI usai Semifinal Daihatsu Indonesia Master 2023, Sabtu (28/1/2023). (ANTARA/HO-BNI/pri)

Jakarta (ANTARA) -
Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Bulutangkis Indonesia di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023 berlanjut ke babak Final.
 
Dua tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil mengalahkan atlet China Shi Yuqi dan atlet Hongkong Angus Ng Ka Long.
 
Jonathan Christie yang biasa disapa Jojo berjanji untuk mengerahkan seluruh tenaga agar dapat membuktikan atlet Indonesia memiliki daya saing yang tinggi di kancah Global.
 
"Saya bersyukur dengan pencapaian sejauh ini," katanya sebagaimana dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Minggu.
 
Ia juga mengatakan akan mengerahkan seluruh kemampuan pada babak final untuk dapat membuktikan bahwa Tim Bulu Tangkis Indonesia memang layak untuk menjadi juara-juara dunia.
 
"Terima kasih juga kepada BNI yang terus mendukung kami berjuang sampai sejauh ini," ucapnya.
 
Selain dua tunggal putra, tim ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin juga berhasil menumbangkan tim dari Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kabayashi.
 
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan rasa bangganya kepada timnas Indonesia yang telah berjuang hingga babak final.
 
“Segenap keluarga BNI merasakan sukacita tim Indonesia lolos ke final dan berharap bisa tembus ke final dan menang,” ujarnya.