Kecelakaan angdes-truk semen di Bukittinggi, Sumbar

id Kecelakaan di Jalan Lintas Bukittinggi - Payakumbuh,Kecelakaan bukittinggi,Berita bukittinggi.,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Kecelakaan angdes-truk semen di Bukittinggi, Sumbar

Kecelakaan di Jalan Lintas Bukittinggi - Payakumbuh (Antara/Alfatah)

Bukittinggi (ANTARA) -
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu, melibatkan sebuah angkutan desa (angdes) dengan truk semen di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh.
 
Dari informasi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, mengakibatkan bagian depan angdes berwarna biru terlihat rusak parah.

Baca juga: Empat orang tewas dalam kecelakaan di Jembatan Cipunagara
 
Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat membenarkan terjadinya kecelakaan di Jalan yang kerap disebut Labuah Luruih Baso itu.
 
"Benar ada informasi kecelakaan itu, petugas kami sudah di lokasi dan mengamankan lokasi serta mengumpulkan data," kata Ghanda.
 
Dari rekaman video yang beredar di media sosial, posisi angdes sampai melintang di pertengahan jalan karena tabrakan keras itu.
 
Beberapa orang tampak mengevakuasi seorang pria yang diperkirakan menjadi pengemudi  karena berada di posisi depan.
 
Belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologis kecelakaan yang membuat jalur Bukittinggi- Payakumbuh itu sempat tersendat karena ramainya warga yang berada di lokasi.