Viral di medsos, Polisi gerak cepat amankan lima pelaku perundungan remaja wanita di Sempur

id Bogor,Perundungan, Polresta Bogor Kota, Sempur, Remaja, Wanita

Viral di medsos, Polisi gerak cepat amankan lima pelaku perundungan remaja wanita di Sempur

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condoro saat jumpa pers kasus perundungan terhadap remaja wanita berinisial FC di Taman Sempur, Rabu (29/6/2022). (ANTARA/Linna Susanti)

Kota Bogor (ANTARA) - Polresta Bogor Kota mengamankan lima pelaku perundungan kepada seorang remaja berinisial FC (15) oleh lima orang temannya di sekitar Taman Sempur, Kecamatan Bogor Tengah yang viral di media sosial.
 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat jumpa pers penanganan kasus tersebut di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Rabu, mengatakan sejak video mulai ramai di media sosial, petugas kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap perundungan tersebut hingga akhirnya mendapat laporan dan mengamankan para pelaku.

"Sejak ramai di medsos, kami segera melakukan penyelidikan terkait tempat, pelaku dan korban. Dan pada Senin (27/6) telah datang orang tua korban dari yaitu FC (14) korban perundungan dari video tersebut," ujarnya.
 
Kombes Pol Susatyo menyampaikan dari hasil penyelidikan dan laporan orang tua korban kepolisian mendapati lokasi perundungan di lorong bawah Jalan Sempur perbatasan Kebun Raya Bogor dan Taman Sempur sehingga tidak mudah terlihat masyarakat.
 
Kelima pelaku yang telah diamankan yakni SL (17), JR (12), DS (14), CC (14) dan PT (14) melakukan aksi perundungan terhadap FC pada Minggu (26/6) pada pukul 14.00 WIB.