BRI gelar pengundian Program BritAma FSTVL yang ketiga kalinya

id BritAma FSTVL, BRI,Tabungan BritAma, Perbankan

BRI gelar pengundian Program BritAma FSTVL yang ketiga kalinya

Program BritAma FSTVL. (ANTARA/HO-BRI)

Bagi nasabah yang ingin mengikuti undian BritAma FSTVL, cukup mudah caranya. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo, membuka rekening Tabungan BRI BritAma, atau jika sudah memiliki tabungan, cukup dengan memperbanyak transaksi
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. atau BRI kembali menggelar pengundian Program BritAma FSTVL untuk yang ketiga kalinya pada Sabtu (29/01).

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan program BritAma FSTVL telah dilaksanakan sejak 1 Agustus 2021 sampai 31 Desember 2021 dengan bertabur banyak hadiah menarik, sehingga akan dilanjutkan pada tahun 2022 sebagai wujud nyata komitmen BRI untuk terus menjaga loyalitas nasabah.

“Bagi nasabah yang ingin mengikuti undian BritAma FSTVL, cukup mudah caranya. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BRImo, membuka rekening Tabungan BRI BritAma, atau jika sudah memiliki tabungan, cukup dengan memperbanyak transaksi dan juga tingkatkan saldonya.” kata Handayani dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu.

Baca juga: BRI berikan beasiswa untuk 36 insan media
Guna menjaga antusiasme nasabah agar transaksi kian berkembang, untuk ketiga kalinya BRI mengapresiasi nasabah setia dan loyal pemilik tabungan BRI BritAma lewat program BritAma FSTVL dan acara malam pengundian program tersebut diadakan dengan lebih seru dan menarik.

Selain disiarkan melalui platform digital video.com, pengundian dimeriahkan pula oleh kolaborasi musisi papan atas nasional diantaranya RAN, Marion Jola, Pamungkas, Hindia, Mahalini, dan DJ performance Soundwave, yang dipandu oleh MC Kondang Ananda Omesh dan Chika Jessica.

Sedangkan hadiah yang diundi diantaranya delapan unit Mobil Hyundai Kona EV dan ribuan hadiah di masing-masing regional yang terdiri dari kategori motor, sepeda, gadget, dan logam mulia.

Baca juga: BRI sinergi dengan KAI dan anak usaha dalam "Notional Pooling"

“Melalui program BritAma FSTVL ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa dan layanan perbankan BRI, sekaligus juga sebagai salah satu bentuk komitmen kami kepada para nasabah setia dan loyal BRI untuk terus berinovasi dan berimprovisasi terhadap produk-produk BRI demi kepuasan nasabah,” ungkap Handayani.

BRI mencatat tren jumlah penabung di bank tersebut terus bertambah, yang terlihat dari peningkatan jumlah penabung Tabungan BRI BritAma yang signifikan yakni 7,7 persen pada akhir triwulan IV-2021 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya (yoy).

Volume Tabungan BRI BritAma pun turut mengalami peningkatan seiring dengan bertambahnya jumlah penabungnya, yaitu sebesar enam persen (yoy).
Baca juga: Satpam BRI gagalkan aksi penipuan nasabah di Pematang Siantar
Baca juga: BRI mudahkan pengajuan KPR dukung program Satu Juta Rumah