Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng Nicholas Saputra

id Isyana Sarasvati,Nicholas Saputra,Kopi Kenangan,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng   Nicholas Saputra

Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati saat peluncuran Kopi Kenangan Hanya Untukmu di Jakarta, Senin, (17/1/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Isyana Sarasvati baru-baru ini terlibat dalam satu proyek bersama aktor Nicholas Saputra sebagai duta merek atau brand ambassador Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan syuting iklan produk tersebut.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku tegang karena Nicholas Saputra merupakan aktor yang dia idolakan sejak kecil.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana saat bertemu wartawan di Jakarta, dikutip Selasa.

Isyana melanjutkan bahwa dia tidak pernah menyangka bahwa setelah belasan tahun lamanya, dia akhirnya dapat bekerja bersama Nicholas Saputra.

"Bisa berproyek bareng itu seperti sebuah angan-angan yang aku rasa impossible tapi ternyata possible," imbuh Isyana.

"Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra terus ada yang combine gitu. Pada akhirnya mereka bilang 'cie akhiinya satu proyek' gitu," lanjut dia.

Isyana Sarasvati ddan Nicholas Saputra didapuk menjadi duta merek Kopi Kenangan Hanya Untukmu dengan harapan agar produk tersebut dapat lebih dekat dengan target pasar, kata Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati.

"Kita melihat mas Nicho itu orang yang cukup romantic, supportive. Kalau mbak Isyana ini orangnya sangat humoris dan sering berbagi kebahagiaan. Kami mau menunjukkan bahwa Kopi Kenangan Hanya Untukmu itu seperti itu. Kami melihat target market kita cukup panjang dan bervariasi, jadi biar lebih dekat dengan target market, maka kami memilih mereka," ujar Susan.