Samir Handanovic sebut hasil imbang layak untuk Inter dan Atalanta

id Samir Handanovic,Inter,Atalanta,Liga Italia,AC Milan,Spezia,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Samir Handanovic sebut hasil imbang layak untuk  Inter dan Atalanta

Pemain sepak bola Inter Milan Samir Handanovic melakukan pemanasan sebelum pertandingan antara Sampdoria melawan Inter Milan dalam Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (12/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Ciro De Luca/aww/cfo (REUTERS/CIRO DE LUCA)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic mengatakan hasil imbang ketika timnya menghadapi Atalanta pada pekan ke-22 Liga Italia adalah hasil yang layak bagi kedua tim karena pertandingan melawan La Dea tidak pernah berjalan mudah.

Dikutip dari football-italia, Senin, Samir Handanovic mengatakan Inter Milan sudah mengeluarkan banyak energi ketika berhasil menang atas Juventus pada ajang Piala Super Italia, dan kini mereka menerima raihan satu poin dari Atalanta serta bersiap menuju pertandingan selanjutnya.

"Ini adalah hasil imbang yang bagus, berdasarkan bagaimana pertandingan berjalan. Kami bisa menang dan kami bisa kalah. Ini adalah hasil yang adil, tidak pernah mudah menghadapi Atalanta," ujar Handanovic.

"Kami telah menggunakan banyak sekali energi di Supercoppa pada Rabu dengan perpanjangan waktu, jadi kami mengambil satu poin ini dan bersiap untuk tes selanjutnya," sambung dia.

Saat ini posisi Inter di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 50 poin dari 21 pertandingan terancam jika pesaing terdekat mereka, AC Milan bisa menang atas Spezia pada Senin malam waktu setempat.

Meski begitu, Handanovic mengaku tidak khawatir karena masih banyak pertandingan yang akan dilalui dan masih jalan yang panjang dalam penentuan juara Liga Italia.

Menurut kiper asal Slovenia tersebut, tidak ada tekanan karena hasil imbang ini dan tidak ada yang diputuskan sejauh ini. Handanovic menjelaskan Inter salalu ingin meraih kemenangan, jika hal tidak dapat diraih, mereka akan mencoba untuk mendapatkan hasil imbang.

"Ada banyak pertandingan selanjutnya, kami memiliki satu pertandingan di tangan juga, jadi ini masih merupakan jalan yang panjang untuk dilalui. Tidak ada tekanan, tidak ada apa-apa yang diputuskan sejauh ini. Kami ingin untuk menang dan ketika kami tidak bisa menang, kami mencoba untuk imbang," terang Handanovic.