The Apprentice: ONE Championship Edition raih dua penghargaan di AAA

id The Apprentice, ONE Championship, mma,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

The Apprentice: ONE Championship Edition  raih dua penghargaan di AAA

"The Apprentice: ONE Championship Edition” memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam dua kategori sekaligus pada Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA). ANTARA/HO-ONE Championship

Jakarta (ANTARA) - ONE Championship (ONE) mengumumkan program reality show tanpa skrip, yaitu “The Apprentice: ONE Championship Edition” memenangkan dua penghargaan bergengsi dalam dua kategori sekaligus pada Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA).

Berdasarkan data dari ONE Championship, Selasa, “The Apprentice: ONE Championship Edition” mengalahkan program “Expedition: Asia” oleh channel Discovery untuk merebut penghargaan kategori “Best Non-Scripted Entertainment” (Terbaik dalam Kategori Hiburan Tanpa Skrip).

Adapun penghargaan yang kedua adalah untuk kategori “Best Adaptation of an Existing Format.” (Terbaik dalam Kategori Adaptasi Terhadap Program Yang Sudah Ada)

The Asian Academy Creative Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk dunia kreatif di kawasan Asia Pasifik. Kehadirannya bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap industri kreatif sebagai pencapaian puncak atas karya-karya dalam bidang kreasi konten dan produksinya.

“Season 1 ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ telah merengkuh kesuksesan yang sangat masif sekali, dan sekarang memperoleh penghargaan sebagai salah satu program televisi terbaik tahun 2021 di Asia adalah benar-benar sebuah kehormatan tertinggi untuk kita," kata Founder and CEO of Group ONE Chatri Sityodtong.

"Saya ingin berterima kasih kepada AAA untuk penghormatan ini dan tentunya saya juga berterima kasih kepada rekan produksi kami, Refinery Media dan pendirinya, Karen Seah, untuk kreatifitasnya dan kesempurnaannya dalam membawa program “The Apprentice” ini begitu hidup.” tambahnya.

Sementara itu, Founder of Refinery Media Karen Seah mengaku bahagia karena program yang diproduksinya itu mampu memenangkan dua penghargaan sekaligus. Tanpa dukungan penuh dari ONE Championship dinilai akan sulit untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

“Bekerja dengan ONE Championship dalam produksi program “The Apprentice: ONE Championship Edition” merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan, apalagi sampai diberikan penghargaan bergengsi terhadap hasil karya kami tentulah sangat luar biasa," ungkap Karen.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2022