Kouru Beauty perkenalkan produk skincare alami

id kosmetik,masker,produk kecantikan,masker wajah,skincare

Kouru Beauty perkenalkan produk skincare alami

Seorang model menunjukkan produk kecantikan Kouru Beauty, Crazy Rich Juice Clay Mask. (ANTARA/HO/21)

Palembang (ANTARA) - Kouru Beauty, brand perawatan kulit (skincare) memperkenalkan produk kosmetik terbaru 2021 untuk perempuan Indonesia yang berbahan alami dengan mengusung tema “Your Healthy Skin Supporter”.

Co Founder PT Kouro Cahaya Indonesia Yelina Kitty di Palembang, Minggu, mengatakan kali ini Kouru menawarkan skincare untuk mengatasi permasalahan kulit wajah kusam, berjerawat, komedo dan berutusan.

“Kouru melahirkan produk-produk terbaru ini tak lain untuk membantu masyarakat mendapatkan skincare terbaik,” kata dia.

Sejak merintis usaha pada 2020, produk ini sudah dipasarkan melalui sejumlah toko online seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan Lazada sehingga masyarakat bisa membeli secara online.

Khusus di Palembang, produk ini sudah diluncurkan sejak 1 Agustus 2020.

Menurutnya, Kouru menjawab kekhawatiran para perempuan mengenai produk tak alami. Sejauh ini Kouru telah mengantongi izin edar dari BPOM.

“Selama ini skincare yang bagus selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk skincare dengan bahan baku premium namun dengan harga terjangkau,” kata dia.

Kouru Hadir dengan produk pertama Crazy Rich Juice Clay Mask dengan bahan alami seperti madu dan ekstrak buah kiwi, nanas, timun, jeruk, stroberi dan anggur serta scrub oat yang dipadukan menjadi satu.

Harga yang diberikan untuk produk Crazy Rich Juice Clay Mask cukup terjangkau, yaitu Rp129.000 untuk isi 125 gram.

Selain itu, produk ini juga memiliki Crazy Rich Juice Clay Mask dari Kouru Beauty adalah masker wash-off dengan tekstur creamy, yang memiliki kandungan-kandungan madu dan ekstrak buah kiwi, nanas, timun, jeruk, stroberi dan anggur serta scrub oat.

Crazy Rich Juice Clay Mask cukup digunakan dua kalidalam seminggu, aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih dan diamkan selama 10-15 menit atau hingga kering. Lalu dilanjutkan dengan memakai rangkaian skincare yang lain.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar