Armada rilis "Hidup di Jalan-Nya" bernuansa ballad

id Armada,Hidup di Jalan-Nya,Andika Mahendra Yuda,musik ballad ,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, info sumsel

Armada rilis "Hidup di Jalan-Nya" bernuansa ballad

Grup band Armada. (ANTARA/HO.)

Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan bulan Ramadhan, grup band Armada bekerja sama dengan JOOX merilis lagu terbaru berjudul "Hidup di Jalan-Nya".

Lagu yang bernuansa religi dengan musik ballad ini diciptakan oleh Andika Mahendra Yuda (Mai) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Rizal).

"Hidup di Jalan-Nya" terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara.

"Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi akhir perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali," kata Rizal dalam rilis resminya, Rabu.

"Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini," imbuhnya.

Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di JOOX sepanjang 2020. Mereka memiliki ratusan ribu followers di JOOX dan lagu-lagu mereka pun bisa dinyanyikan melalui fitur Karaoke Quick Sing, maupun Duet with Star.

"Hidup di Jalan-Nya" hanya dapat didengarkan secara eksklusif di JOOX.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar