Lesti Kejora kolaborasi dengan Sideline dalam koleksi busana lebaran

id lesti kejora,fashion,fesyen,modest fashion,modest wear,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Lesti Kejora kolaborasi dengan Sideline dalam  koleksi busana lebaran

Sideline berkolaborasi bersama Lesti Kejora, Dewisya, dan Athieqah Asy-Syahidah. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Sideline, brand lokal modest wear wanita meluncurkan koleksi terbarunya Dewi Raya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021 dengan kolaborasi bersama tiga muse ternama, yakni Lesti Kejora, Dewisya, dan Athieqah Asy-Syahidah.

Dewi Raya merupakan koleksi yang membawa kepribadian perempuan yang berbeda-beda. Setiap produknya dibuat sesuai dengan karakter kepribadian setiap muse, sehingga setiap produknya memiliki nyawa dan karakter dari masing-masing muse.

“Kami ingin memberikan warna baru pada koleksi Idul Fitri tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menampilkan pesona serta karakter dari 3 wanita yang memiliki 3 profesi dan background berbeda yang dituangkan dalam koleksi Dewi Raya” ujar Brand Founder Sideline, Shinta Tanjung dalam siaran resmi, Selasa.

Lesti Kejora merupakan salah satu diva dangdut ternama yang sudah memulai kariernya sejak remaja hingga saat ini sukses menjadi penyanyi dangdut yang berprestasi. Lesti juga mempunyai gaya busana unik dan memiliki ciri khas tersendiri, hal ini yang membuat Sideline tertarik untuk terus berkolaborasi dengan Lesti.

Lesti Kejora menambahkan, “Koleksi Sideline sangat sesuai dengan style dan kepribadian aku. Makanya aku selalu tertarik untuk bisa memberikan support untuk Sideline, sebagaimana tim Sideline juga seringkali me-support aku untuk daily outfit bahkan sampai outfit untuk di panggung.”

Lesti juga bangga menggunakan produk lokal.

Selain itu ada, Dewisya, istri penyanyi Kunto Aji ini adalah seorang ibu muda dan pemengaruh yang dikenal dengan karakternya yang penuh warna dan punya pesona tersendiri dalam bidang fesyen. Dewisya juga kreatif dan berjiwa seni dalam membuat konten di sosial media.

Tidak hanya menggandeng wanita di bidang hiburan saja, Sideline juga menggandeng Athieqah Asy-Syahidah, seorang dokter dan ibu muda yang juga saat ini aktif sebagai pemengaruh yang selalu memberikan pengaruh positif dalam setiap kontennya.

“Perbedaan karakter dari setiap muse menjadi tantangan sekaligus inspirasi bagi Sideline untuk terus berkreativitas. Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama 3 wanita hebat dan berprestasi. Bagi kami ini bukan hanya sekedar kolaborasi namun bagaimana menjadikan karakter tersebut menjadi ciri khas terbaru dari Sideline, “ ungkap Shinta.

Koleksi Dewi Raya memiliki gaya classic vintage yang didominasi oleh gaun dan tunik dengan gaya yang berbeda untuk setiap personality yang berbeda. Warna-warna yang digunakan dalam koleksi Dewi Raya adalah warna pastel yang lembut dengan pilihan motif atau pola yang tidak terlalu mencolok.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar