Cerita menarik pemain dan sutradara di konferensi pers "Hello, Me!"

id hello me,drama korea,korean wave,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, palembang hari ini

Cerita menarik pemain dan sutradara di konferensi  pers "Hello, Me!"

Konferensi pers "Hello, Me!" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penggemar komedi romantis punya pilihan baru lewat tayangan "Hello, Me!", romansa fantasi ini dibintangi oleh Choi Kang-hee sebagai Ban Ha-ni, seorang wanita berusia 37 tahun yang berada di titik rendah dalam berbagai aspek hidupnya.

Pada suatu hari, Ha-ni dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), di mana ia masih menjadi sosok yang penuh semangat dan tidak takut terhadap apapun. Bercerita mengenai pengalaman jatuh cinta, Anda dapat menantikan banyak momen lucu dan romantis lewat interaksi Ban Ha-ni dan Han Yu-hyeon (Kim Young-kwang) yang berjiwa bebas, kaya, dan tampan.

Dalam konferensi pers, para pemain dan sutradara mengungkapkan cerita-cerita menarik yang membuat penonton tak sabar untuk menyaksikan tayangan tersebut.

"Hello, Me!" di mata sutradara dan pemain

"Hello, me!" mengisahkan seorang wanita pekerja keras yang kurang percaya diri dan semangat hidup, namun berubah ketika ia bertemu dengan dirinya sendiri dari 20 tahun yang lalu.

“Serial ini merupakan drama yang menghangatkan hati, di mana diri Ha-ni di masa lalu mengajarkan, menghibur, dan membantunya untuk bangkit kembali,” ujar sutradara Lee Hyun-suk dikutip dari keterangan resmi Netflix, Minggu.

Choi Kang-hee pun mengungkapkan kesenangannya menjadi bagian dari drama ini, “Saya sangat penasaran ketika mendengar drama ini. Saya sudah membintangi banyak drama coming-of-age ketika masih muda, dan saya pikir drama ini sangat menarik karena lebih ditujukan ke orang dewasa. Saat ini sangat mudah untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain karena adanya peran media sosial, sehingga saya ingin menyampaikan pesan bahwa penting untuk merasa puas dengan diri kita sendiri.”

Karakter-karakter yang menarik

Menurut aktor Um Mun-Suk, karakter-karakter yang ada di drama ini ditulis dengan baik. Semua karakter memiliki kekurangan, namun justru itu yang membuat mereka menarik.

Lee Re yang memerankan Ha-ni versi muda mengatakan, “Karakter saya percaya bahwa dia memiliki masa depan yang cerah dan saya rasa banyak orang yang bisa merasa familiar dengan pikirannya.”

Sementara itu, Kim Young-kwang menyampaikan bahwa karakternya sudah berusia 30-an, tetapi masih bersikap seperti anak SMA dan melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dia lakukan. Lee Re pun menambahkan, “Sulit jika harus memilih antara Han Yu-hyeon dan Anthony. Keduanya memiliki kebaikan dan keburukan yang berbeda, sehingga akan lebih bagus jika bisa digabung. Saya berharap Ha-ni yang berusia 37 tahun berakhir dengan seseorang yang bisa menghiburnya dan membuatnya merasa nyaman dan bahagia.”

Persiapan pemain

Para pemain memiliki persiapannya masing-masing demi memberikan akting yang memukau kepada penonton. Um Mun-suk berkomentar, “Saya mencoba berpikir dari sudut pandang Anthony agar dapat membawakan karakternya dengan baik dan benar.” Selain itu, Lee Re yang harus berperan sebagai sosok dari 20 tahun lalu mencoba mencari tahu hal-hal yang populer dan cara orang berpose pada masa tersebut.

Pengalaman bekerja dengan satu sama lain

Tidak hanya di depan kamera, chemistry para pemain juga dekat di balik layar. “Saya senang sekaligus gugup bisa bekerja dengan Choi Kang-hee. Saya juga sangat tersentuh oleh kata-katanya karena sulit bagi saya untuk membuka diri, tetapi dia sangat ramah dan perhatian pada saya,” ujar Lee Re.

Sementara itu, Choi Kang-hee yang memerankan Ha-ni berusia 37 tahun mengatakan bahwa ia dan Lee Re harus memiliki chemistry yang bagus karena memerankan orang yang sama.

“Saya sangat menyukai Lee Re karena dia sangat menyenangkan. Kami biasanya memanggil orang dengan nama karakter ketika di lokasi syuting, tetapi karena karakter saya dan Lee Re memiliki nama yang sama, semua orang menyebut Lee Re ‘anak’.”

Aktor Kim Young-kwang juga mengaku dekat dengan dua cameo Jang Ki-yong dan Lee Soo-hyuk, yang ternyata juga dekat dengan sang sutradara berkat proyek mereka sebelumnya.

Pesan untuk diri sendiri

Saat para pemain diminta menyampaikan pesan untuk sosok mereka di 20 tahun lalu, Um Mun-suk dan Kim Young-kwang memuji diri mereka yang telah menjalani hidup dengan baik. Choi Kang-hee mengatakan bahwa bagaimanapun dirinya menjalani hidup dan mengalami kegagalan, ia akan tetap menjadi seorang Choi Kang-hee.

Lee Hyun-suk yang kini berumur 37 tahun mengaku memikirkan dirinya 20 tahun lalu saat membaca naskah dan berharap dapat mengatakan, “Tetap lakukan apa yang ingin kamu lakukan.” Hampir serupa dengan sang sutradara, Lee Re yang memberikan pesan untuk dirinya di masa 20 tahun mendatang mengatakan, “Jalani hidup seperti yang Anda inginkan.”

Harapan pemain

Para pemain pun akhirnya menyampaikan harapan mereka untuk "Hello, Me!". Lee Re berharap bahwa penonton bisa merasa terhibur dan tersentuh lewat serial ini, sementara Kim Young-kwang menyampaikan bahwa ada banyak adegan lucu yang dapat dinantikan, termasuk sifat kekanakkan Han Yu-hyeon.

Hal ini pun ditambahkan oleh Choi Kang-hee yang mengatakan bahwa penonton dapat melihat pesona dari masing-masing karakter. Sutradara Um Mun-suk juga mengatakan, “Saya tadi baru membuat janji di acara radio, di mana saya akan menari di studio radio jika rating mencapai 15 persen.”

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar