Jajanan warung favorit Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

id Ji Chang-wook,kim yoo jung,han sun hwa,backstreet rookie,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pal

Jajanan warung favorit Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, serta Han Sun-hwa yang membintangi drama "Backstreet Rookie", adaptasi webtoon "Convenience Store Saet-Byul", mengungkapkan jajanan warung atau toko serba ada (toserba) favorit mereka.

Ji Chang-wook, pemeran tokoh Choi Dae Hyun yang mengelola toserba dalam drama, menyebutkan toserba adalah salah satu tempat penting dalam kehidupannya.

"Saya setidaknya ke toserba sekali setiap dua hari. Saya pergi untuk membeli air, minuman, dan menarik uang tunai. Saya mungkin masih bisa bertahan tanpa toserba, tapi semuanya akan jauh dari kata mudah," kata Ji Chang-wook dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi ONE, Rabu.

 
Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)



Tiga benda yang paling sering dia beli di toserba adalah air mineral, minuman, serta mie instan.

Kim Yoo-jung juga sering mampir ke toserba untuk berbelanja, setidaknya sekali dalam sehari. Jajanan favoritnya adalah es, jeli, serta es krim.

"Itu adalah makanan favorit saya dan saya sering sekali membelinya di toserba," kata aktris 20 tahun itu.

Sementara bagi Ha Sun-hwa, toserba adalah tempat penting untuk mencari segala kebutuhan selama syuting. Toserba adalah tempat andalan untuk mengisi perut dalam waktu singkat.

"Kopi dari toserba sangat mudah dan ada kapan saja, saya minum kopi dari toserba jika tidak ada kafe di dekat lokasi syuting," kata dia.
 
"Backstreet Rookie" bercerita mengenai Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang dimintai tolong oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan teman- temannya untuk membantu mereka membeli sebungkus rokok di toko.

Alih-alih membantunya membeli rokok, Dae Hyun berpikir gadis- gadis itu adalah sekelompok anak nakal dan memarahi mereka.

Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada (toserba) milik keluarganya dan karena bisnisnya sedang menurun, ia memutuskan untuk mencari pekerja paruh waktu karena jam kerjanya yang berat.

Kemudian, Jung Saet Byul yang telah beranjak dewasa masuk ke toserba milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan itu.