Yeo Jin-goo ingin Timothee Chalamet mainkan perannya di Hotel Del Luna

id Yeo Jin-goo,hotel del luna,korean wave,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan

Yeo Jin-goo ingin Timothee Chalamet mainkan perannya  di Hotel Del Luna

Yeo Jin-goo (instagram/yeojin9oo)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Yeo Jin-goo berharap Timothee Chalamet akan memainkan peran yang ia mainkan, Koo Chan-sung, dalam remake drama "Hotel Del Luna" yang akan diadaptasi Amerika Serikat.

Dikutip dari CNA, Yeo Jin-goo memilih nama Timothee bila punya kesempatan menunjuk siapa yang cocok memainkan karakter manajer hotel penakut yang ia perankan.

Timothee dikenal lewat film "Call Me By Your Name", "The King" juga "Little Women".

"Karena Koo Chan-sung adalah karakter yang cukup muda, kupikir aktor Hollywood yang akan memainkannya juga harus seumuran," kata dia.

"Jadi mungkin Timothee Chalamet. Kupikir dia akan jadi kandidat yang bagus."

Yeo mengatakan ia tak sabar melihat bagaimana versi adaptasi Amerika Serikat dari serial yang menurutnya punya konteks yang kental dengan Korea Selatan.

Aktor 22 tahun ini sedang menjadi anggota acara ragam "House On Wheels" di mana dia menjelajahi Korea Selatan bersama aktor senior Sung Dong-il dan Kim Hee-won. Mereka berkelana dengan barang-barang penting di atas kendaraan yang disulap menjadi rumah mini.

Di tengah jalan, mereka mengundang teman dekat untuk bergabung dalam perjalanan, salah satunya adalah IU alias Lee Ji-eun, penyanyi yang juga aktris lawan main Jin-goo di "Hotel Del Luna".