Ilhoon personel BTOB terakhir yang ikut wajib militer

id Ilhoon BTOB,BTOB,Hyunsik BTOB,Sungjae BTOB,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari in

Ilhoon personel BTOB terakhir yang ikut wajib militer

Ilhoon BTOB (Instagram.com/cube_official_btob)

Jakarta (ANTARA) - Ilhoon dari grup idola K-pop BTOB akan menjalani wajib militer, menjadikannya personel terakhir grup yang melakukan kewajiban pria berbadan sehat di Korea Selatan itu.

Pada Rabu (27/5) malam dia mengumumkan hal ini melalui laman Instagramnya sekaligus memamerkan penampilan barunya dengan potongan rambut pendek seperti para pria kebanyakan yang akan masuk wamil.

Dalam unggahannya, rapper BTOB itu mengaku menyesal baru bisa memberi tahu para penggemar atau disebut Melody mengenai keputusannya wajib militer.

"Aku menyesal belum berkomunikasi dengan kalian secara benar saat mengambil jeda dari promosi. Kalian pasti merasa sangat frustrasi karena belum mendengar langsung dari seseorang yang kalian percayai dan hanya menerima berita tentangku sesekali. Sekali lagi, aku minta maaf," kata Ilhoon.

"Kupikir ini pertama kalinya menulis unggahan yang sangat panjang, tetapi aku juga menyesal memberitahukan berita yang begitu mendadak. Namun, aku yakin kalian semua juga tahu aku harus menjalankan tugasku sebagai pria Korea Selatan," sambung dia.

Ilhoon berjanji akan kembali dalam kondisi yang lebih sehat dan lebih bahagia. Dia berharap para Melody juga menantikannnya dengan perasaan bahagia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . . . . . . . . . ! ????????

A post shared by michael (@ilhoonmj) on



Di sisi lain, agensi Cube Entertainment mengatakan kepada MK Sports, ilhoon akan mendaftar pada 28 Mei 2020. Kemudian, setelah empat minggu pelatihan dasar, sang rapper nantinya melayani tugas sebagai pekerja layanan publik. Lokasi dan waktu pendaftaran Ilhoon dirahasiakan.

Ilhoon yang lahir pada tahun 1994 adalah personel terakhir BTOB yang akan melakukan wajib militer, karena Peniel tidak perlu menjalaninya sebab dia warga negara Amerika Serikat.

Personel BTOB lainnya, Changsub mendaftar pada Januari 2019, diikuti Minhyuk pada bulan berikutnya. Sementara Hyunsik dan Yook Sungjae mendaftar pada Mei ini.

Hanya Eunkwang yang telah menyelesaikan militer yakni pada April lalu dan saat ini dia bersiap untuk comeback solo pada Juni, demikian seperti dilansir Soompi.