Hyundai Motor dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

id hyundai,hari bumi,Bangtan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Hyundai Motor dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

BTS dengan kendaraan hidrogen Hyundai NEXO. (ANTARA/Hyundai)

Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Company memperingati Hari Bumi 22 April ini dengan film baru sebagai bagian dari Kampanye Hidrogen Global dengan menggandeng grup K-pop BTS.

Film yang baru dirilis ini menampilkan pemandangan spektakuler dengan anggota BTS yang masing-masing menyoroti elemen indah 'lautan zamrud', 'putih bersih', 'langit biru', 'ciuman Matahari', 'tetesan kristal kristal' , 'starlit', dan 'kayu segar'.

Kendaraan listrik sel bahan bakar (FCEV) andalan Hyundai, NEXO, muncul menjelang akhir film, menghadirkan visi perusahaan untuk energi hidrogen sebagai energi positif untuk masa depan yang lebih baik.

Film ini menegaskan kembali komitmen berkelanjutan Hyundai untuk masa depan yang berkelanjutan sambil berfungsi sebagai pengingat untuk menjaga Bumi tetap bersih.

Versi 60 dan 120 detik dari film ini ditayangkan perdana secara global di saluran YouTube Hyundai (@HyundaiWorldwide) pada pukul 06:00 (waktu Korea) pada 22 April bertepatan dengan Hari Bumi, dan akan ditayangkan sebagai iklan TV di jaringan utama selama beberapa minggu ke depan.

"Kami berharap film ini akan menginspirasi pelanggan dan penggemar kami di seluruh dunia untuk merawat planet kita dalam memperingati Hari Bumi," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor, dikutip Rabu.

"Kami akan terus memanfaatkan Kampanye Hidrogen Global kami dengan BTS sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran akan tantangan lingkungan di zaman kita dan untuk memperjuangkan hidrogen untuk masa depan yang lebih berkelanjutan."

BTS telah mempromosikan mobilitas berkelanjutan sebagai Duta Merek Global untuk Hyundai Motor di bawah slogan #BecauseofYou, dan telah membantu merek tersebut mengkomunikasikan pesan-pesan berkelanjutannya dengan milenium.

Awal tahun ini, BTS membintangi film lain yang menyajikan visi mobilitas bersih Hyundai, yang diputar di papan iklan digital di Times Square di New York City. Tujuh anggota BTS juga tiba di Grammy Awards ke-62 mengendarai kendaraan tanpa emisi, Hyundai NEXO.

Film lain kampanye hidrogen Hyundai adalah #DarkSelfieChallenge, yang diluncurkan pada 13 April menjelang Hari Bumi. Acara daring adalah cara mudah bagi orang untuk mengambil bagian dalam Hari Bumi sambil tinggal di rumah dengan mematikan lampu mereka dan mengambil swafoto dalam gelap hanya dengan senter.

Peserta didorong untuk berbagi foto mereka di media sosial dengan tagar #DarkSelfieChallenge dan #EarthDay hingga 4 Mei. Anggota BTS juga bergabung dengan tantangan sebagai demonstrasi komitmen mereka terhadap lingkungan.

Hari Bumi diperingati pada 22 April setiap tahun dengan berbagai peristiwa yang terjadi di seluruh dunia dalam mendukung lingkungan, termasuk dengan lampu redup di kota-kota besar.

Pada tahun 2019, Hyundai Motor bekerja dengan Pemerintah Metropolitan Seoul dan menggunakan lima kendaraan NEXO untuk menghasilkan daya untuk menerangi bagian depan Perpustakaan Metropolitan Seoul selama acara pemadaman lampu kota.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar