Sekilas perbedaan Stargazer dengan Stargazer X

id Hyundai stargazer x, stargazer x, stargazer,berita sumsel, berita palembang

Sekilas perbedaan Stargazer dengan Stargazer X

Hyundai Stargazer x. (ANTARA/Chairul Rohman)

Yogyakarta (ANTARA) -
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)menawarkan varian yang berbeda untuk Hyundai Stargazer melalui label X di belakang dengan serangkaian perubahan dibandingkan generasi sebelumnya.
 
Product Expert Assistant Manager PT HMID Bonar Pakpahan mengatakan bahwa varian terbaru dari Stargazer ini sudah diasupi dengan penggunaan rem cakram pada bagian belakangnya.
 
“Dari sisi mechanical, juga ada dengan penambahan rem cakram belakang. Nah, kalau yang Stargazer kan pakai tromol. Makanya ada electric parking brake dengan auto hold,” kata Bonar Pakpahan di Yogyakarta,Selasa (28/8).
Selain hadirnya pengereman yang sudah menggunakan cakram, Hyundai Stargazer X juga sudah memiliki beberapa perubahan yang membuat pengemudi lebih nyaman saat menggunakan kendaraan ini.
 
Jika kita melihat tampilan kendaraan ini, terlihat jelas bahwa kendaraan ini sudah diasupi dengan bumper, grill, cap mesin hingga over fender yang terlihat berbeda dengan Hyundai Stargazer sebelumnya.
 
Untuk menambah kesan yang tangguh, insinyur dari Hyundai menyajikan kesan tersebut dengan mengusung velg berukuran 17 inci dari yang sebelumnya menggunakan velg berukuran 16 inci.

 
Hyundai Stargazer x. (ANTARA/Chairul Rohman)