Hyundai Stargazer siap dipesan konsumen Palembang

id Hyundai

Hyundai Stargazer siap dipesan konsumen Palembang

Test drive mobil Hyundai Stargezer memberikan kenyamanan berkendara tapi juga irit bahan bakar. (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - Hyundai Stargazer setelah resmi diperkenalkan pada Agustus 2022 kini sudah bisa dipesan oleh konsumen Palembang, Sumatera Selatan.

Rilis pers diterima, Rabu, menyebutkan sebelum membeli unit, konsumen juga bisa merasakan langsung unit dengan ikut test drive sehingga bisa merasakan langsung beragam fitur yang ditawarkan serta keunggulannya sehingga tidak ragu lagi untuk membelinya.

Selain memberikan kesempatan test drive pada konsumen, Hyundai juga memberikan kesempatan test drive untuk para jurnalis Palembang.

Mobil Hyundai Stargazer ini juga nyaman saat dikendarai, tak hanya itu mobil ini juga irit BBM dan bertenaga sehingga cocok digunakan untuk semua medan berkendara baik medan mulus maupun medan berat penuh tantangan.

Medan jalan lurus, menanjak juga turun mudah dilalui dengan Hyundai Stargezer sehingga nyaman dikendarai sampai penumpang juga tertidur kerena saking nyamannya unit tersebut.

Dikendarai di Kota Palembang di tengah jalan yang cukup padat kendaraan tetap nyaman dan aman karena dari segi tampilan Hyundai Stargazer mengusung teknologi sleek one box yang membuat horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan sehingga terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Fitur menarik lainnya, HMID juga menghadirkan fitur Hyundai bluelink pada Hyundai Stargazer, sebuah inovasi connected car service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Lewat fitur itu, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Hyundai Stargazer untuk fitur-fitur seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Sistem keamanan berkendara yang dimiliki Hyundai juga dilengkapi SmartSenen merupakan salah satu fitur kemanan dengan fungsi Forward Collision-avoidance Assist (FCA) yakni memperingatkan pengemudi ketika sistem mendeteksi ada risiko benturan dari arah depan, seperti misalnya dengan pejalan kaki atau dengan kendaraan yang tiba-tiba melambat atau berhenti. 

Jika risiko benturan terus meningkat setelah peringatan, maka sistem secara otomatis akan membantu dengan melakukan pengereman darurat.

Smartsense ini memiliki empat rincian fitur keamanan, fitur lainnya yakni Lane Keeping Assist (LKA) yang memperingatkan pengemudi jika kendaraan meninggalkan jalur tanpa menggunakan lampu sein, dan secara otomatis akan membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya.

Fitur lainanaya Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA)dan Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA) memonitor blind spot Anda saat berkendara. Jika ada mobil yang terdeteksi di sekitar mobil Anda, LED pada kaca spion akan menyala memberikan peringatan dan melakukan pengereman secara otomatis jika diperlukan.