Perampokan bersenjata api di Jambi terekam "CCTV"

id perampokan di jambi,pengusaha pempek di rampok,perampok terekam cctv

Perampokan bersenjata api di Jambi terekam "CCTV"

Aksi perampokan yang dilakukan dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api terjadi di Kota Jambi dengan korbannya pengusaha pempek terkenal di Jambi.(ANTARA/Nanang Mairiadi)

Jambi (ANTARA) - Perampokan dengan menggunakan senjata api terhadap seorang pengusaha pempek terkenal di Jambi terekam kamera pemantau atau CCTV rumah mewah korban tersebut.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda melalui Kanit Reskrim, Ipda Putu Gede Ega Purwita, Rabu, membenarkan kejadian tersebut.

Putu Gede, kepada sejumlah media menjelaskan korban adalah David Wijaya (26) pengusaha 'pempek selamat" itu sebelumnya baru pulang dari Bank BCA di kawasan pasar usai mengambil uang Rp20 juta.

"Korban David Wijaya pengusaha Pempek Selamat, setelah sampai di rumah korban dihadang dengan dua orang menggunakan sepeda motor dan memakai senpi itu, kemudian tas yang isinya uang dirampok pelaku yang menembak tangan korban," ungkapnya.

Saat korban melindungi tasnya, korban langsung ditembak sebanyak dua kali di bagian lengan dan saat korban terluka tasnya berisikan uang Rp20 juta dibawa kabur pelaku.

Saat ini kasus tersebut tengah di dalami oleh Polresta Jambi. Kasus kejadian tersebut dilimpahkan ke Polresta Jambi dan saat ini tengah dalam penyelidikan.

Sementara itu secara terpisah, warga sekitar bernama Ponijan (77), mengatakan, dia mengetahui kejadian tersebut saat mendengar suara tembakan sebanyak empat kali.

"Suara tembakan empat kali, posisi saya di dalam rumah, langsung bangun dan berlari untuk buka pintu rumah yang kemudian istri melarang untuk buka pintu, dan saya turuti tidak buka pintu rumah," ucapnya.

Diketahuinya kejadiannya sekitar jam 13.30 WIB langsung keluar rumah dan melihat korban sudah terkapar. Kemudian keluarga korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar