Gian Zola-Beckham Putra jaga jarak saat latihan bersama

id Gian Zola,Beckham Putra,Wander Luiz,Persib,Olahraga terdampak corona,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Gian Zola-Beckham Putra jaga  jarak saat latihan bersama

Pesepak bola Persib Bandung Gian Zola (kiri) memasuki kendaraan taktis Barracuda milik Kepolisian usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pertandingan tersebut berkhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Duet gelandang kakak-adik milik Persib Bandung, Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha berusaha menjaga jarak saat melakukan latihan mandiri bersama di rumah.

"Biasanya gantian, suka saya dulu yang latihan pertama baru Zola. Tapi kalau bersama-sama mencoba jaga jarak juga. Terpenting tetap jaga pola hidup sehat dan bersih," ujar Beckham Putra seperti dilansir di laman resmi klub di Jakarta, Sabtu.

Beckham mengatakan meski tim diliburkan akibat pandemi COVID-19, tim pelatih memberikan serangkaian program latihan untuk mempertahankan kondisi kebugaran.

Ia juga mengaku beruntung memiliki kakak sesama pemain bola dan satu klub. Beckham bisa menjalani latihan bersama dan meminta masukan sesuai dengan program latihan.

Ia juga merindukan seluruh aktivitas bersama tim. Namun karena pandemi COVID-19 ini, keinginan bersama itu harus ditunda dulu demi keamanan dan keselamatan bersama.

"Ya tentunya rindu kebersamaan tim, bisa sharing dengan senior juga dan bercandanya yang juga ngangenin. Sejauh ini, ada kakak (Zola), sedikitnya bisa saling berbagi saat latihan mandiri seperti ini," kata dia.


Liburkan aktivitas

Skuat Maung Bandung sendiri tidak melakukan latihan bersama karena merebaknya pandemi COVID-19 sejak seminggu terakhir. Apalagi adanya kasus positif COVID-19 yang menimpa Wander Luiz, membuat tim meliburkan segala aktivitas klub.

Sementara kabar dari Wander Luiz, pemain asal Brasil itu mengaku tidak mengalami masalah pada kebugaran tubuhnya. Saat ini. penyerang bernomor punggung sembilan ini pun tengah menjalani masa karantina mandiri.

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," kata Wander Luiz.