Artis BCL dipastikan tampil di konser bersama Ronan Keating

id BCL,Ronan Keating,Ashraf Sinclair,Bunga Citra Lestari,Christian Bautista,Director Full Color Entertainment, David Ananda,berita sumsel, berita palemba

Artis BCL dipastikan tampil di konser bersama  Ronan Keating

Dokumentasi poster konser "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan akan tampil sepanggung dengan Ronan Keating dalam konser bertajuk "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista" pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an," kata tim humas BCL, Yenny Erlin melalui siaran pers yang dikeluarkan oleh promotor Full Color Entertainment di Jakarta, Senin.

Yenny mengatakan itu merupakan hal positif bagi BCL yang masih dalam suasana berkabung atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. "BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” tambah Yenny Erlin.

BCL akan membawakan sejumlah lagu secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

"Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny.

Sementara itu, Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengungkapkan bahwa Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup boyband Boyzone.

Tampil sebagai penyanyi utama di Boyzone membuat Ronan Keating memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan Boyzone.

“Keberhasilan Ronan Keating dalam ‘me-manage’ Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karir di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia," kata dia.

Untuk mendukung konsep konser yang romantis, kostum konser dirancang oleh Cynthia Tan dan Wong Hang Tailor.