Penyanyi Kim Jae-joong akan konser di Jakarta

id Kim Jae-joong,JYJ,konser kim jae-joong,kim jae-joong jakarta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini,

Penyanyi Kim Jae-joong akan konser di Jakarta

Penyanyi Kim Jae-joong (Instagram.com/jj_1986_jj)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jae-joong siap menggelar konser solo di Istora Senayan, Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur konser Asia pada 7 Maret mendatang.

Ini menjadi perjumpaan kedua sang penyanyi dengan penggemar di Indonesia, setelah acara jumpa penggemar pada November 2012.

Pihak promotor acara, iMe Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin, mengumumkan penjualan tiket konser dimulai pada 7 Februari 2020 pukul 14.00 WIB melalui laman Loket.com.

Ada empat kategori tiket yang tersedia yakni diamond (Rp2,7 juta), platinum (Rp2,3 juta), gold (Rp1,7 juta) dan bronze (Rp1,1 juta).

 
Seat plan konser penyanyi Kim Jae-Joong di Jakarta pada 7 Maret 2020 (ANTARA/HO)


Terlepas dari grup JYJ yang menaunginya sekarang, Jae-joong juga melakukan kegiatan solo sebagai penyanyi.

Pria kelahiran 26 Januari 1986 itu meluncurkan mini album solo pertama, "I/MINE" pada tahun 2013. Album ini pernah menduduki peringkat pertama tangga lagu Taiwan dan iTunes rock di sembila negara.

Tak lama, dia merilis album solo pertama "WWW" dengan lagu utama "Just Another Girl" yang berada di posisi puncak tangga lagu iTunes di 34 negara.

Pada tahun 2016, pria yang bermain dalam drama "Protect the Boss" itu meluncurkan album solo kedua, "No X" dan album ini berada di posisi pertama tangga lagu iTunes di 39 negara. Album ini juga dinobatkan sebagai album K-pop terpopuler di China pada tahun yang sama.

Pada 14 Januari 2020, Jae-joong menghadirkan mini album "Love Ballad", dengan lagu utama "Tender Love".

Empat hari berselang, dia memulai tur Asia ke enamnya, di Seoul, Korea Selatan yakni pada 18-19 Januari 2020. Setelah Seoul, konser berlanjut ke Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei dan Makau.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar